Selasa, 26 Mei 2015

Jatuh Cinta

"Bila kau jatuh cinta katakanlah jangan buat sia-sia..." (HiVi)


Teman saya sedang jatuh cinta. Dan benar mitos bahwa cinta itu tidak ada logika. Seberapa keras saya wanti-wanti agar dia tidak terlalu berekspektasi, sepertinya percuma. Orang yang jatuh cinta itu mirip wanita yang sedang datang bulan. Perkataannya selalu benar. Kalau sudah begini, kita hanya mampu berdoa agar mereka sehat selalu. Mereka yang jatuh cinta itu kadar logikanya minus. Berani taruhan, diminta mati demi pasangan juga pasti bersedia. Ironisnya, mereka jadi overthinking. Belum juga melakukan aksi sudah berfikir tentang reaksi. Memalukan Newton saja!

Sebagai teman yang baik, saya hanya mampu menemeninya bercerita. Hanya itu yang bisa saya lakukan.

Biarkan saja insan yang sedang kasmaran itu mabuk serambi berharap mereka tidak mabuk ekspektasi.


Aku jahat ih :(


#31harimenulis
#bonus

Tidak ada komentar

© RIWAYAT
Maira Gall